Skip to content

Game Rules

Aturan Permainan

Primary Menu
  • Beranda
  • Semua permainan
  • Permainan Remi
    • Permainan kartu tunggal
    • permainan kartu untuk dua orang
    • casino online
    • Permainan kartu anak-anak
  • Permainan meja
    • Permainan meja tunggal terbaik
    • Permainan meja untuk dua orang
    • Permainan meja keluarga
  • Permainan minum alkohol
    • Permainan minum dengan gelas
    • Permainan pertemuan menonton film terbaik
    • Permainan kartu/Permainan kartu minum
    • Permainan meja minum-minum
    • Permainan minum dengan dadu
  • Olahraga
  • berita
  • Home
  • Semua permainan
  • IKAN BELITAN
  • Semua permainan

IKAN BELITAN

gamerules 2025-11-13

Backstab Fish: Permainan Kartu Memancing yang Seru

Backstab Fish merupakan permainan kartu yang dirancang khusus untuk 4 hingga 10 pemain. Tujuan utama dalam permainan ini adalah mengumpulkan lebih banyak set kartu berisi 4 kartu bernilai sama dibandingkan pemain lainnya.


Persiapan Permainan

Pembagian Kartu Awal

Pemain yang bertugas sebagai dealer dipilih secara acak. Dealer kemudian mengocok dek kartu dengan baik. Setiap peserta permainan akan menerima 7 kartu yang dibagikan ke tangan mereka. Sisa kartu yang tidak terbagi diletakkan di tengah meja untuk membentuk tumpukan kartu cadangan.

Tujuan Utama Permainan

Dalam Backstab Fish, target yang harus dicapai adalah mengoleksi 4 kartu dengan nilai yang sama. Jenis atau suit kartu tidak diperhitungkan dalam permainan ini.


Cara Bermain Backstab Fish

Memulai Giliran

Pemain yang berada di sebelah kiri dealer mendapatkan kesempatan pertama untuk memulai permainan. Saat giliran seorang pemain tiba, mereka diperbolehkan meminta kartu dari pemain lain dengan menyebutkan jumlah dan nilai kartu yang diinginkan. Contohnya, seorang pemain bisa meminta 3 kartu As dari pemain tertentu.

Syarat Permintaan Kartu

Penting untuk diingat bahwa pemain hanya boleh meminta kartu dengan nilai tertentu jika mereka sudah memiliki minimal satu kartu dengan nilai tersebut di tangan mereka.

Respon terhadap Permintaan

Pemain yang dimintai kartu memiliki dua pilihan respon. Jika mereka memiliki jumlah kartu yang diminta sesuai permintaan, mereka harus memberikan semua kartu tersebut. Namun, jika jumlah kartu yang dimiliki kurang dari yang diminta atau sama sekali tidak memilikinya, mereka akan menyuruh peminta untuk “pergi memancing” (go fish).

Konsekuensi “Pergi Memancing”

Ketika seorang pemain disuruh “pergi memancing”, mereka harus mengambil satu kartu dari bagian atas tumpukan kartu cadangan yang tersedia di tengah meja.


Strategi dan Poin Penting

Menempatkan Set Kartu

Sebelum mengakhiri giliran mereka, pemain dapat memutuskan apakah ingin menempatkan set kartu berisi 4 kartu bernilai sama yang telah berhasil mereka kumpulkan di depan mereka. Meskipun demikian, pemain juga berhak mempertahankan set kartu tersebut di tangan jika menginginkannya, meski hal ini berisiko kartu tersebut dapat diambil oleh pemain lain.

Perpindahan Giliran

Setelah seorang pemain menyelesaikan giliran mereka, pemain yang baru saja dimintai kartu – terlepas dari apakah mereka memiliki kartu yang diminta atau tidak – akan mendapatkan giliran berikutnya untuk bermain.

Kondisi Khusus

Apabila seorang pemain kehabisan kartu di tangan mereka, mereka harus mengambil 7 kartu baru dari tumpukan kartu cadangan yang tersedia di tengah meja.


Akhir Permainan dan Penilaian

Kondisi Berakhirnya Permainan

Permainan akan berlanjut hingga tumpukan kartu cadangan habis dan semua kartu di tangan pemain juga telah habis.

Sistem Penilaian

Setiap set berisi 4 kartu bernilai sama yang berhasil dikumpulkan oleh seorang pemain bernilai satu poin. Setelah proses penilaian selesai, permainan dinyatakan berakhir dan skor semua pemain dibandingkan.

Penentuan Pemenang

Pemain dengan skor tertinggi dinyatakan sebagai pemenang. Jika terdapat dua atau lebih pemain dengan skor yang sama, maka semua pemain dengan skor tertinggi tersebut dinyatakan sebagai pemenang bersama.

Post navigation

Previous: ATURAN BACKGAMMON
Next: DAGING

Related News

自动生成图片: Abstract network nodes connected by lines, soft color scheme, clean minimal illustration, modern digital concept, representing interconnected gaming trends high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Mengenal Visual Cue ‘Power Light’ di Berbagai Genre Game: Dari Fighting Game hingga RPG

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: Abstract network nodes connected by lines, soft color scheme, clean minimal illustration, modern digital concept of interconnected game mechanics high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: A vibrant, minimalist game UI mockup showing colorful sushi pieces (nigiri, maki rolls) on a clean grid, with a subtle hand gesture rolling the board, pastel background, flat design style, playful and appetizing aesthetic high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Sushi Roll Match: Game Baru yang Bikin Ketagihan, Ini 5 Tips Jitu untuk Capai High Score Tertinggi!

gamerules 2025-12-23

Konten terbaru

  • Mengenal Visual Cue ‘Power Light’ di Berbagai Genre Game: Dari Fighting Game hingga RPG
  • Analisis Profil: Apakah Anda Tipe ‘Pressure Player’ atau ‘Ice Man’ Saat Hadapi Tendangan Penalti?
  • Mahjong Legends Rilis di Indonesia: Gameplay Turn-Based Baru yang Menggabungkan Strategi Klasik dan Cerita Epic
  • Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia
  • Craftomation 1 Rilis Update Besar: Fitur Otomasi Baru dan Event Kolaborasi Eksklusif untuk Pemain Indonesia
Copyright © All rights reserved. | MoreNews by AF themes.