Skip to content

Game Rules

Aturan Permainan

Primary Menu
  • Beranda
  • Semua permainan
  • Permainan Remi
    • Permainan kartu tunggal
    • permainan kartu untuk dua orang
    • casino online
    • Permainan kartu anak-anak
  • Permainan meja
    • Permainan meja tunggal terbaik
    • Permainan meja untuk dua orang
    • Permainan meja keluarga
  • Permainan minum alkohol
    • Permainan minum dengan gelas
    • Permainan pertemuan menonton film terbaik
    • Permainan kartu/Permainan kartu minum
    • Permainan meja minum-minum
    • Permainan minum dengan dadu
  • Olahraga
  • berita
  • Home
  • Semua permainan
  • AKHIR AEON
  • Semua permainan

AKHIR AEON

gamerules 2025-11-12

Panduan Lengkap Bermain Aeon’s End

Latar Belakang Cerita

Dalam permainan Aeon’s End, para pemain berperan sebagai penyintas dari invasi yang terjadi di masa lampau. Mereka telah menemukan perlindungan di kota bawah tanah Gravehold, membangun kehidupan baru di sana. Sisa-sisa terakhir peradaban ini menemukan bahwa kekuatan jahat yang dulu menghancurkan mereka ternyata dapat dialihfungsikan untuk membantu perjuangan mereka. Saat mereka melakukan perlawanan terakhir, akankah mereka mampu mempertahankan rumah mereka dari gerombolan kejahatan yang mendekat?


Persiapan Awal Permainan

Penyiapan Pemain

Untuk memulai persiapan permainan, setiap pemain akan memilih papan pemain dan token angka. Sesuai dengan yang digambarkan di papan mereka, setiap pemain akan mengumpulkan kartu yang ditugaskan untuk membangun dek awal mereka. Para pemain kemudian akan menerima breach mereka, seperti yang juga ditunjukkan di papan mereka. Mereka akan memulai permainan dengan sepuluh nyawa, dan dial kehidupan harus diputar ke angka tiga puluh.

Penyusunan Dek Urutan Giliran

Dek urutan giliran dibangun dengan menambahkan empat kartu urutan giliran pemain dan dua kartu giliran nemesis. Para pemain kemudian akan memilih nemesis untuk dilawan dan menempatkan papan nemesis di samping para pemain. Dial kehidupan nemesis harus diatur ke angka yang sama seperti yang ditunjukkan di papan mereka. Komposisi dek ditentukan oleh jumlah pemain dalam permainan, yang mencakup tiga tingkat kesulitan yang semakin meningkat.

Instruksi Tambahan Nemesis

  • Semua petunjuk tambahan tercantum di bagian belakang papan nemesis
  • Mungkin ada kartu lain yang perlu digunakan tergantung nemesis yang dilawan
  • Papan nemesis akan memberikan instruksi spesifik untuk setiap kartu

Mekanisme Pasokan Kartu

Tumpukan pasokan berisi kartu-kartu yang dapat diperoleh pemain sepanjang permainan. Terdapat sembilan tumpukan pasokan yang berbeda. Tumpukan ini dapat dikelompokkan secara acak, atau pemain dapat memilih kartu yang ingin mereka gunakan. Setelah tumpukan pasokan habis, tidak boleh diganti. Setelah tumpukan pasokan dibuat, permainan siap untuk dimulai.

Sistem Urutan Giliran

Urutan giliran ditentukan oleh dek urutan giliran. Di awal setiap permainan dan setelah giliran berakhir, sebuah kartu diambil dari dek urutan giliran untuk menentukan siapa yang akan bermain di giliran berikutnya. Kartu tersebut kemudian ditempatkan di atas tumpukan buangan. Setelah dek urutan giliran habis, tumpukan buangan dikocok dan diganti.


Fase-fase dalam Satu Giliran

Fase Pelepasan Mantra

Setiap giliran pemain terdiri dari tiga fase berikut: fase casting, fase utama, dan fase pengambilan kartu. Selama fase casting, pemain saat ini dapat melepaskan mantra apa pun yang telah dipersiapkan ke dalam breach yang terbuka. Setelah mantra dilepaskan, mantra ditempatkan di atas tumpukan buangan pemain. Pemain kemudian akan mengikuti instruksi yang ditemukan di kartu mantra mereka.

Fase Utama

Setelah pemain melepaskan mantra mereka, mereka akan beralih ke fase kedua giliran mereka, yaitu fase utama. Selama fase ini, pemain akan menyelesaikan pilihan tindakan mereka, sebanyak yang mereka inginkan, dalam urutan apa pun yang mereka pilih. Tindakan-tindakan ini termasuk menyelesaikan pembuangan, menyelesaikan efek yang dipersiapkan, mempersiapkan mantra, membuka breach, memfokuskan breach, mendapatkan charge, mendapatkan kartu, atau memainkan kartu permata atau relik.

Opsi Tindakan dalam Fase Utama

  • Menyelesaikan pembuangan kartu
  • Mengaktifkan efek yang telah dipersiapkan
  • Mempersiapkan mantra baru
  • Membuka breach tambahan
  • Memfokuskan breach yang ada
  • Mendapatkan charge energi
  • Memperoleh kartu baru
  • Memainkan kartu permata atau relik

Fase Pengambilan Kartu

Setelah pemain menyelesaikan pilihan tindakan mereka, mereka akan melanjutkan ke fase pengambilan kartu. Pada titik ini, pemain akan menempatkan semua permata dan relik yang telah mereka gunakan selama giliran mereka ke tumpukan buangan mereka. Pemain kemudian akan melanjutkan untuk menyegarkan tangan mereka dengan mengambil cukup kartu untuk menyisakan lima kartu di tangan mereka. Giliran pemain kemudian akan berakhir. Pemain berikutnya ditentukan oleh dek urutan giliran.


Kondisi Akhir Permainan

Kekalahan Pemain

Jika nyawa pemain turun menjadi nol pada titik mana pun selama permainan, pemain tersebut kelelahan, dan mereka keluar dari permainan.

Kondisi Kemenangan dan Kekalahan

Permainan dapat berakhir karena berbagai kondisi terpenuhi. Permainan dapat berakhir jika nemesis tidak memiliki kartu atau minion yang tersisa, atau dapat berakhir jika nemesis tidak memiliki nyawa yang tersisa. Dalam kedua kasus tersebut, para pemain akan memenangkan permainan! Di sisi lain, jika tidak ada pemain yang memiliki nyawa tersisa, atau jika Gravehold tidak memiliki nyawa tersisa, maka para pemain kalah dalam permainan! Terkadang nemesis mungkin memiliki kondisi yang mengarah pada kekalahan langsung pemain jika kondisi tersebut terpenuhi, tergantung pada nemesis yang dilawan.

Gravehold adalah benteng terakhir umat manusia. Keberhasilan atau kegagalan Anda menentukan nasib seluruh peradaban.

Post navigation

Previous: MASEHI
Next: KASINO AFRIKA

Related News

自动生成图片: Abstract network nodes connected by lines, soft color scheme, clean minimal illustration, modern digital concept, representing interconnected gaming trends high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Mengenal Visual Cue ‘Power Light’ di Berbagai Genre Game: Dari Fighting Game hingga RPG

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: Abstract network nodes connected by lines, soft color scheme, clean minimal illustration, modern digital concept of interconnected game mechanics high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: A vibrant, minimalist game UI mockup showing colorful sushi pieces (nigiri, maki rolls) on a clean grid, with a subtle hand gesture rolling the board, pastel background, flat design style, playful and appetizing aesthetic high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Sushi Roll Match: Game Baru yang Bikin Ketagihan, Ini 5 Tips Jitu untuk Capai High Score Tertinggi!

gamerules 2025-12-23

Konten terbaru

  • Mengenal Visual Cue ‘Power Light’ di Berbagai Genre Game: Dari Fighting Game hingga RPG
  • Analisis Profil: Apakah Anda Tipe ‘Pressure Player’ atau ‘Ice Man’ Saat Hadapi Tendangan Penalti?
  • Mahjong Legends Rilis di Indonesia: Gameplay Turn-Based Baru yang Menggabungkan Strategi Klasik dan Cerita Epic
  • Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia
  • Craftomation 1 Rilis Update Besar: Fitur Otomasi Baru dan Event Kolaborasi Eksklusif untuk Pemain Indonesia
Copyright © All rights reserved. | MoreNews by AF themes.