Skip to content

Game Rules

Aturan Permainan

Primary Menu
  • Beranda
  • Semua permainan
  • Permainan Remi
    • Permainan kartu tunggal
    • permainan kartu untuk dua orang
    • casino online
    • Permainan kartu anak-anak
  • Permainan meja
    • Permainan meja tunggal terbaik
    • Permainan meja untuk dua orang
    • Permainan meja keluarga
  • Permainan minum alkohol
    • Permainan minum dengan gelas
    • Permainan pertemuan menonton film terbaik
    • Permainan kartu/Permainan kartu minum
    • Permainan meja minum-minum
    • Permainan minum dengan dadu
  • Olahraga
  • berita
  • Home
  • Semua permainan
  • GEMBATAN
  • Semua permainan

GEMBATAN

gamerules 2025-11-21

Strategi Mengumpulkan Poin dalam Permainan Warna

Setiap pemain dibekali dengan ubin jimat dan permata dua arah dengan tujuan menyusun berbagai warna untuk mengumpulkan poin lebih banyak. Para pemain hanya boleh menempatkan ubin ketika mereka memiliki permata untuk dimasukkan ke dalamnya. Permainan ini membutuhkan langkah strategis dan kecerdikan pemain untuk meraih kemenangan!


Persiapan Awal Permainan

Peralatan yang Diperlukan

Para pemain akan mengumpulkan kertas dan pensil untuk mencatat skor selama permainan berlangsung. Permata kemudian diletakkan menghadap ke bawah di nampan khusus, di mana setiap pemain akan mengambil empat permata dan empat ubin secara acak tanpa melihat.

Penataan Awal

Semua potongan permainan akan diletakkan terbuka di depan para pemain, memungkinkan semua orang melihat apa yang dimiliki oleh pemain lainnya. Satu ubin kemudian diambil dan ditempatkan di tengah area bermain sebagai papan permulaan.

Satu pemain dipilih untuk memulai, dan permainan siap dimulai! Sistem permainan berputar searah jarum jam di antara para peserta.


Mekanisme Bermain

Giliran Pemain

Selama giliran mereka, pemain harus menambahkan minimal satu ubin ke papan. Untuk setiap ubin yang dimainkan, pemain juga harus memasang permata yang menghubungkan ubin-ubin tersebut, memastikan adanya kecocokan warna di kedua sisi.

Penempatan Permata

Permata dapat diletakkan di soket yang baru dibuat atau soket yang sebelumnya dikosongkan oleh pemain lain. Ubin harus terhubung dengan ubin yang sebelumnya telah ditempatkan agar bisa dimainkan.

Ubin tidak diperbolehkan memotong soket menjadi dua, sehingga orientasinya harus sangat spesifik. Jika seorang pemain menempatkan ubin dan menciptakan dua soket, mereka hanya diwajibkan mengisi salah satu ruang tersebut.

Perpindahan Giliran

Setelah seorang pemain menempatkan semua ubin yang mereka inginkan, pemain berikutnya akan memulai giliran. Begitu seorang pemain menyelesaikan giliran, mereka diperbolehkan menghitung skor penempatan mereka.


Sistem Penilaian Poin

Perolehan Poin Dasar

Para pemain mendapatkan satu poin untuk setiap permata yang mereka tempatkan, namun mereka mungkin mendapatkan poin tambahan untuk pola permata spesifik yang berhasil mereka ciptakan.

Kondisi Khusus

Jika pemain tidak dapat memainkan ubin apa pun, mereka harus menyerahkan setidaknya satu permata dengan membuangnya. Mereka kemudian dapat mengambil hingga empat permata atau ubin baru, tergantung pada berapa banyak yang mereka buang.


Pengakhiran Permainan

Syarat Berakhirnya Permainan

Permainan berakhir ketika tidak ada lagi permata di dalam nampan. Pada titik ini, mungkin ada pemain yang tidak memiliki permata lagi di tangan, atau satu putaran berlalu di mana tidak ada pemain yang dapat melakukan permainan.

Perhitungan Akhir

Para pemain kemudian akan menjumlahkan poin mereka, pertama-tama mengurangi satu poin untuk setiap permata yang masih mereka miliki. Pemain yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, keluar sebagai pemenang permainan!

Kunci kesuksesan dalam permainan ini terletak pada kemampuan merencanakan strategi jangka panjang sambil mengamati pergerakan lawan. Setiap keputusan penempatan ubin dan permata dapat menentukan hasil akhir pertandingan.

Post navigation

Previous: ATURAN PERMAINAN GELATINOUS DADU
Next: PERMATA RUMMY

Related News

自动生成图片: Abstract network nodes connected by lines, soft color scheme, clean minimal illustration, modern digital concept of interconnected game mechanics high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: A vibrant, minimalist game UI mockup showing colorful sushi pieces (nigiri, maki rolls) on a clean grid, with a subtle hand gesture rolling the board, pastel background, flat design style, playful and appetizing aesthetic high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Sushi Roll Match: Game Baru yang Bikin Ketagihan, Ini 5 Tips Jitu untuk Capai High Score Tertinggi!

gamerules 2025-12-23
自动生成图片: Minimalist business dashboard showing upward trend lines for casual game downloads and engagement time, soft gradient background of blue and orange, clean geometric shapes representing mobile devices and play icons high quality illustration, detailed, 16:9
  • Semua permainan

Game ‘Bring Me Cakes’ yang Lagi Viral: Review Gameplay, Tips Menang, dan Apakah Layak Dimainkan?

gamerules 2025-12-23

Konten terbaru

  • Mahjong Legends Rilis di Indonesia: Gameplay Turn-Based Baru yang Menggabungkan Strategi Klasik dan Cerita Epic
  • Rahasia Timing Sempurna di Game ‘Lempar-Tinggi’: Analisis Fisika dan Latihan Drilling untuk Pemain Indonesia
  • Craftomation 1 Rilis Update Besar: Fitur Otomasi Baru dan Event Kolaborasi Eksklusif untuk Pemain Indonesia
  • Turnamen Sling World Cup Resmi Dibuka: Ini Jadwal, Hadiah, dan Strategi Juara dari Top Player Indonesia
  • Teknik Menjentikkan Bola yang Akurat di Game Sepak Bola Mobile: Panduan dari Pemain Pro untuk Tendangan Bebas dan Penalti
Copyright © All rights reserved. | MoreNews by AF themes.